Pengalaman Alumni Kursus Bahasa Korea LPK Ansan Cirebon

Hai cewek halo halo assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh nama gue Aris Saputra berasal dari daerah Babakan tepatnya Desa Babakan gue salah satu alumni LPK Ansan angkatan tahun 2014-2015 dan Alhamdulillah sekarang sudah satu tahun lebih berada di Korea Selatan. Tahu LPK Ansan itu dikasih tahu saudara saya yang kebetulan dia sedang bekerja di Korea beberapa tahun kemudian memberitahu saya untuk kursus bahasa Korea di LPK Ansan Kenapa memilih LPK Ansan karena direkomendasikan sama saudara itu yang paling utama, Terus yang kedua karena banyak udah banyak lulusan-lulusan LPK Ansan yang sudah di Korea kalau masalah pelayanan mungkin sama dengan LPK LPK lainnya ya standar lah enggak dibawah enggak diatas standar. Biaya kursus kalau untuk saya sendiri dulu ya tahun 2015 awal saya masuk itu 2500.000 dan itu sudah udah dapat 3 buku panduan sama buku kosakata dan enaknya itu selama kamu belajar di situ Selama kamu belum terbang ke Korea kamu hanya bayar uang itu aja yang dua juta setengah untuk orang yang kurang mampu seperti anak yatim atau yatim piatu itu ada keringanan dari LPK Ansan juga jadi yaitu sangat membantu ya untuk orang-orang yang kurang mampu. Menurut saya biaya kursus di LPK Ansan itu tergolong standar atau mungkin bawah standar Ya maksudnya dibawah standar itu bisa dibilang murah lah dibanding lpk lain menurut sepengetahuan saya sendiri karena banyak juga teman-teman saya yang sekolah di LPK lain dan mengeluhkan tentang biayanya itu yang katanya katanya itu banyak apa sih namanya banyak tagihan ini itu ini itulah.

yaitu katanya bukan saya sendiri karena saya lain telah bergabung di LPK Ansan yang pertama itu jadi banyak temen ya soalnya yang belajar di situ nggak cuman wilayah situ aja orang-orang situ aja tapi orang dari dari luar daerah. Khususnya sistem pembayarannya untuk yang biaya sekolah itu itu biasanya bisa dibayar dua kali ya tergantung dari kemampuan siswa tersebut untuk membayarnya itu gimana ya. Hai teman-teman kritik dan sarannya itu dulu itu gedungnya itu punya orang lain eh bukan punya lain tapi punya yayasan agama pendidikan agama ya Jadi kalau kita melaksanakan try out sampai sore itu ada anak-anak yang mau ngaji di situ ada makanan yang mau belajar agama di situ jadi enggak terbentur sama itu ya itu aja mungkin kritik dari saya sekian dari alumni LPKAnsan dengan hasil yang baik. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.