LPK ANSAN | WA 081298483482

Kerja ke korea

Sejarah Berdirinya LPK Ansan

LPK ANSAN KURSUS BAHASA KOREA EPS TOPIK (BEKERJA KE KOREA)

Berawal dari melaksanakan privat dari rumah ke rumah siswa dan atas banyaknya permintaan mengajarkan bahasa Korea untuk bekerja ke Korea dari teman-teman terdekat serta masih banyaknya orangtua dan calon siswa yang masih awam tentang proses bekerja ke korea yang selama ini dianggap mahal padahal kenyataannya tidak mahal dan terjangkau, maka saya Syaiful Anwar ST memberanikan diri untuk membuka dan meresmikan LPK Ansan sebagai Lembaga Bahasa Korea yang terdaftar secara resmi di disnakertrans Cirebon Pada bulan Februari 2013.

LPK Ansan sebagai tempat kursus bahasa korea dengan biaya yang terjangkau serta amanah dan di percaya masyarakat Cirebon sekitarnya dan Indonesia pada umumnya. Tempat kursus Bahasa Korea LPK Ansan akan membimbing siswa mulai dari belajar, daftar tes dan ujian, ambil sertifikat dan formulir pendaftaran, sending data, preliminary sampai jadwal terbang tiba tanpa biaya – biaya siluman.

Profil LPK Ansan

안산학원 함께 하는 성공합시다

Mari Bergabung dan Sukses Bersama Kami.

Audio Mp3 Tes KLPT 2007-2012 (Buku Hasan Hwang Full Edit)

Audio Mp3 Tes KLPT 2007-2012 (Buku Hasan Hwang Full Edit)

Audio Tes KLPT 2007-2012 (Buku Hasan Hwang Full Edit)

Hasan Hwang

Seperti kita sudah ketahui semua bahwa sebelum adanya tes eps topik terlebih dahulu ada tes klpt yang di mulai dari tahun 2007 sampai dengan tahun 2012. Seperti biasanya dari HRD Korea sebagai pelaksana tes Klpt mengeluarkan buku panduan yang berisikan pandual soal-soal tes klpt. Buku bank soal ini terdiri dari 960 soal mendengar dan 960 soal membaca.

Audio listening berbentuk file Mp3 ini versi bukunya hanya sekali diputar dalam arti tidak di ulang yang mana hal ini akan membuat siswa yang belum terbiasa mendengarkan suara orang korea asli agak sulit untuk cepat memahaminya. Alangkah baiknya bila Listening ini kita edit menjadi 2x di ulang dan ada jedanya sehingga memudahkan siswa untuk mencerna lebih dalam dari listening tersebut.

Tapi teman-teman pemula tidak usah khawatir karena saya sudah mengeditnya dengan harapan audio listening yang sudah saya edit ini sesuai harapan kita semua. Audio listening Buku Bank soal Tes KLPT ini saya edit menjadi 2x diputar, ada jeda dan bunyi bel tanda soal berikutnya di mulai dan ada “다시 들으십시오” atau “dengarkan sekali lagi. Untuk memiliki Audio listening Buku Bank soal Tes KLPT ini teman-teman hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 99,000. File berbentuk MP3 dan saya kirim lewat email.

WA : 0812-9848-3482

Contoh Listening Yang Sudah di Edit

Belajar Bahasa Korea Dengan Sungguh-Sungguh Langsung Lulus UJian EPS TopikㅣIni Yang Saya Lakukan

Belajar bahasa cuma satu setengah bulan langsung lulus ujian eps-topik Kok bisa.  Bisa dong ini yang saya lakukan Dengarkan baik-baik. Pertama ubah pola pikir kalian jika belum apa-apa Kamu sudah memikirkan Berapa jumlah peserta ujian ada berapa puluh ribu yang daftar kuotanya berapa fix itu salah satu indikasi kamu akan gagal ujian eps-topik karena kalian akan  terpecah memikirkan perbandingan jumlah peserta ujian dengan kuota yang sangat jauh berbeda.

Dulu sewaktu saya ujian eps-topik saya tidak pernah sekalipun memikirkan Berapa jumlah peserta ujian kuotanya. Hai teman-teman apa yang saya pikirkan cuma satu Bagaimana caranya agar Nama saya tercantum dalam daftar nama-nama peserta yang lolos ujian eps-topik, jadi buang jauh-jauh pikiran tersebut kerahkan semua Tenaga pikiran dan energimu untuk satu tujuan yaitu lulus Ujian Eps Topik. Hal berikutnya yang saya lakukan adalah saya memfokuskan dua minggu pertama waktu belajar bahasa Korea saya untuk latihan membaca huruf Hanggul dimulai dari 3.30 pagi sampai jam 5 pagi.

Lalu dari jam 08.00 sampai jam 12 Siang saya belajar di lembaga sepulangnya dari lembaga dari jam lima sampai 08.00 Saya ulang baca lagi kalau dari jam delapan sampai 10 saya sering dengan menghafal kosakata kosakata baru semampu saya dan dari 10.00 sampai saya tidur kadang 12.00 kadang jam 02.00 saya lanjut latihan membaca huruf hangeul,  rutinitas ini saya lakukan terus-menerus selama dua Minggu dan nonstop hasilnya dalam dua minggu saya sangat lancar membaca huruf hangeul.

...

Dan sayapun mulai mudah menghafal kosakata baru dan sangat membantu dalam mengerjakan soal baik reading maupun listening pokoknya kalian jangan berhenti latihan membaca huruf hangeul sampai di level dimana membaca huruf angka itu udah kayak kamu membaca huruf Indonesia.  lakukan hal ini karena semakin lancar kamu membaca huruf hangeul semakin mempermudah kamu dalam mengerjakan soal-soal EPS topik percaya sama saya.

Selalu 1 bulan berikutnya Saya sempat bingung harus menentukan fokus di mana dulu materi Eps topik pedas soal atau kosakata karena ketiganya merupakan modal utama agar lulus ujian eps-topik sampai akhirnya saya mengatur waktu bagaimana agar ketiganya ini bisa saya kuasai dalam waktu satu bulan yang pertama. Materi eps topik buku textbook materi eps topik ternyata tersebar luas di internet jadi tidak mesti melalui lembaga. Saya download dan saya pelajari penyebabnya secara terperinci dan jika anda kosakata atau tatabahasa yang tidak saya ketahui paginya saya tanyakan langsung ke guru bahasa Korea saya yang ada di lembaga dan ternyata hasilnya lumayan efektif dan materi bisa dengan mudah saya pahami,  berikutnya adalah bedah soal menurut pengalaman saya pribadi sudah soal harus sering mungkin kamu lakukan menjelang ujian eps-topik Karena ini faktor utama agar kamu lulus ujian EPS topik selain latihan bedah soal sendiri dirumah saya juga mensiasatinya dengan ikut share kelompok dengan teman-teman seperjuangan saya.

Untuk menghilangkan kejenuhan saat saya belajar sendiri di rumah,  yang terakhir kosakata berapa sih kosakata perhari yang saya sanggup hafalkan jujur pada saat itu saya sangat kwalahan sekali mengatur waktu saya jadi kurang lebih hanya 20-40 kosakata perhari yang sanggup saya hapalkan baik dari kosakata buku EPS topik maupun kosakata dari bank soal selama menyiapkan ujian eps seperti itu saya benar-benar menghabiskan waktu saya berkutik dengan buku bahasa Korea dimulai dari 3.30 pagi sampai saya tidur dan ini saya lakukan terus-menerus sampai menjelang ujian eps topik.

Jadi pada saat itu saya benar-benar memfokuskan segalanya agar lulus ujian eps-topik meskipun dengan waktu satu setengah bulan pada saat itu juga tidak pernah terbesit sekalipun dipikiran saya ah kuotanya sedikit yang ujiannya banyak.  Saya baru belajar satu setengah bulan teman-teman udah tahunan gimana Apakah nanti saya lulus atau tidak saya tidak pernah memikirkan hal itu yang saya pikirkan cuma satu saya memfokuskan semuanya bagaimana caranya agar saya bisa lulus ujian eps topik dan hasilnya sekarang alhamdulillah saya bisa bekerja di Korea Selatan yang terakhir yang paling penting pesan saya bagi teman-teman yang saat ini sedang belajar buat hadapi ujian pokoknya kalian jangan pernah memikirkan Wah saingan nya banyak kuotanya sedikit nanti saya lulus atau tidak.

Pokoknya kalian fokus ke saja usaha kamu semaksimal mungkin Gimana caranya agar lulus ujian nanti,  masalah hasil itu belakangan yang terakhir semoga melalui cerita ini bisa menginspirasi dan memotivasi teman-teman yang saat ini sedang berjuang mengikuti ujian eps-topik.  Sekali lagi saya membagikan cerita ini murni Berdasarkan pengalaman saya pribadi pada saat itu yang belajar bahasa cuma satu setengah bulan tapi alhamdulillah saya dapat rezeki bisa lulus ujian eps-topik dan sekarang bisa kerja kekorea Selatan semangat buat teman-teman semua jangan pernah menyerah jangan pernah patah  semangat saya tunggu kalian di Korea.

TIPS MEMILIH LPK KOREA YANG BAGUS  | WA 081298483482

TIPS MEMILIH LPK KOREA YANG BAGUS | WA 081298483482

Halo assalamualaikum ketemu lagi teman-teman bareng saya pastinya di channel Saya,   pada video kali ini aku mau membikin video tentang bagaimana sih tipsnya supaya mendapatkan ataupun mencari LPK yang Gus yang bisa dipercaya dan tidak menipu dikira seperti ya Nah tetapi sebelumnya kita harus tahu dulu apa itu fungsi LPK khususnya untuk yang lembaga bahasa Korea jadi LPK ini sebenarnya tugasnya itu ini tempat belajar bahasa dan juga membimbing Gimana caranya ataupun mengarahkan proses-proses ke Korea dari awal sampai mau terbang.

Jadi cuman setelah belajar lebih LPK itu mengarahkan Hai acara caranya aja Soalnya kalau ke Korea itu kan semua prosesnya setelah lulus itu harus kita sendiri ya karena sampai saat ini masih banyak yang bingung tentang LPK tuh sebenarnya Bagaimana sini aku mempunyai wujud tips bagaimana memilih sebuah LPK yang bagus ya kayak untuk tips yang pertama yaitu adalah rekomendasi dari teman dan juga tidak banyak komplain dari alumninya jadi misalkan punya temen yang bekerja di Korea terus lulusan  itu bisa tanya-tanya atau mereka terkenal etikanya terus acara blazernya bagaimana itu ya dan juga tidak banyak mendapat komplain dari lulusan ataupun alumninya menjadi bisa mengetahui gimana reputasi  LPK itu sendiri ya pengelolanya terus pengajarnya pasti.

Mana Hal memindahkan tidak ada komplain berarti LPK itu bagus misalkan ada korban mungkin cuman sedikit aja itu wajar ya soalnya oleh PK itu pasti ada kelebihan dan kekurangannya misalkan ada Komplain Komplain itu carilah yang seminimal mungkin dari kalungnya act dari alumni-alumni nya itu.

TIPS MEMILIH LPK KOREA YANG BAGUS

Terus yang kedua yaitu terbuka semua informasi nah disini terbuka yang dimaksud telah memberikan informasi misalkan kita anak baru masuk ataupun mau mencari LPK kita bisa telepon ataupun bea kita tanya-tanya mulai dari apa kurikulumnya ataupun cara belajarnya jadi dijelaskan secara rinci Bagaimana kurikulumnya Terus tahap-tahapnya bagaimana tentu harus dikasih tahu ya terbuka juga masalah biaya-biaya dari biaya dari awal  daftar berapa Terus biaya pembelajarannya berapa kemudian biaya try out-nya berapa Terus ada biaya lain-lain nggak bingung seragam entah biaya buku entar biaya apa kek apa kek yang penting untuk menunjang kebutuhan belajar di LPK itu dan juga terbuka masalah biaya setelah lulus ataupun proses dalam sending terus dalam pralim dalam pas mau terbang itu berapa berapanya kan Itulah sudah ada kalau belum tahu bisa dicek temen sendiri di ledek dilihatnya gv2me ataupun BNP2TKI itu nanti di sana ada rinciannya kalau misalkan belum jelas nanti di videoku yang sebelumnya itu ada biaya ke Korea itu artinya seberapa itu untuk masalah biaya ke Korea dan juga terbuka masalah tadi fakta beratap siswanya yang lulus itu dapat ataupun yang tidak lulus berapa jadi kita bisa menimbang-nimbang Bagaimana kualitas dari LPK itu walaupun sebenarnya kualitas kelulusan itu sebagian besar ada pada siswa itu sendiri ya Jadi tidak tergantung sepenuhnya pada LPK HPK mungkin cuman 30% yang 70 persennya itu kita sendiri yang ikuti tes yang banyaknya Bagaimana Jadi sebenarnya itu tapi itu bisa membuat pertimbangan juga karena kalau misalkan karena hasilnya kurang bagus ataupun gimana ya kurang jelas dalam menjelaskan ada ini apa Oh kita mau masuknya itu lama ataupun susah gitu ya Jadi kurang cepat misalkan kayak dalam flash Nah itu akan diterangkan subscribe langsung bisa ditangkap cara cepatnya itu ya Hai itu untuk yang kedua terus menyerap selanjutnya yang ketiga yaitu memberi kebebasan siswa nah kebebasan itu Misalkan selalu ataupun bikin paspor mau bikin SKCK mau sending Nah itu kita diberi kebebasan mau sendiri ataupun Maudy ngebantu lewat itu juga jadi itu memberi kebebasan jadi nggak maksa kamu harus pasrah cepat ini terus jadinya harus itu tidak boleh ya Jadi bisa membebaskan mau ikut sini ya juga yang keempat itu tidak menahan dokumen asli seperti jasa ataupun Kakak ataupun surat-surat penting lainnya Jadi kalau misalkan ditahan ini berarti percaya.

comment di dalam artian ini bisa dimanfaatkan ini bisa dimanfaatkan untuk memeras kita sebagai siswa yang mau belajar di LPK tersebut Kenapa karena misalkan mengganti misalkan ataupun mau rasa dari ST saja turun misalkan ataupun mengambil menggunakan yang asli itu kita bisa naik duit Makanya jangan sampai dokumen-dokumen asli itu jatuh ke tangan orang lain itu yang harus dipastikan untuk teman-teman semua membantu memberi solusi kepada siswanya lulus terus mau mau terus minta terus hanya kepada kalau misalkan menjawab itu bukan urusan saya itu ataupun itu udah di luar Goethe karena itu nggak bagus itu ya Misalnya bagus itu paling tidak memberi solusi yaitu mengarahkan Wah ini sekarang ada pinjaman dari bank ataupun kamu harus Pinjam ke siapa-siapa atau pun lebih baik lagi ngomong nanti di biaya TK dengan syarat ini ini ini ini ini biar LPK yang membiayai itu lebih terus mengulang.

Sekarang Anda banyak mereka yang pastinya sudah banyak juga fasilitas ataupun nilai-nilai penarik sendiri yang bisa menarik para Spanyol yaitu satu-satunya mengulang Jati sampai lulus itu yang lebih jadi misalkan tahap pertama itu ternyata ataupun itu ternyata kamu harus bayar seperti baru Nah itu sebenarnya kurang dong kalau bisa dari nah yang bisa mengulang keseti sampai lulus yang ke-7 yaitu ada ataupun pemantapan sebelum ujian itu jadi jadi kita bisa siap-siap ataupun benar-benar mantap sebelum menghadapi ujian itu jadi pikiran kita itu benar-benar flash untuk menghadapi soal-soal yang rumit-rumit ataupun soal-soal yang mau keluar Biasanya kan ada disini yang mau keluar dengan dari LPK itu lebih cermat dalam mencari kisi-kisi materi-materi yang biasanya keluar jadi yang bagus itu diadakan tryout sih benar-benar mengasah ilmu kita sampai gimana nanti misalkan kurang itu bisa diperbaiki lagi cara belajar kita mana-mana yang harus diperbaiki itu ya terus juga Hai semuanya apakah sertifikat dari LPK bisa menentukan kelulusan.

Nah itu tidak yakin melihat jadi sertifikat APK itu cuma sebatas kayak sertifikat biasa belum tentu menentukan kelulusan yang menentukan kelulusan itu adalah kita sendiri buat temen yang mau belajar ataupun mau menghadapi ujian itu dengan benar-benar dan juga Tetap semangat walaupun di Kendari Pesannya banyak banget sampe puluhan ribu Jadi kalian harus tetep semangat ya jadi harus bener-bener percaya diri biar kalian tetap bisa menghadapi soal-soal ujian itu ujian tahap pertama ataupun ujian yang speedtest Tria temen ya kira-kira seperti itu teman-teman gimana cara ataupun tips memilih sebuah LPK yang bagus dan terpercaya bisa bener-bener diantar yang namanya jadi temen enggak semangka ataupun Kak Dewa misalkan sudah masuk ke LPK Oke sampai di sini dulu videonya misalkan ada pertanyaan pertanyaan silahkan komen dibawah ya jangan lupa subscribe like dan share sudah lebih bagus lagi Semoga bisa lebih bermanfaat bagi yang lainnya Oke sampai di sini dulu sampai ketemu di video selanjutnya Wassalamualaikum

Pengalaman Alumni Kursus Bahasa Korea LPK Ansan Cirebon

Hai cewek halo halo assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh nama gue Aris Saputra berasal dari daerah Babakan tepatnya Desa Babakan gue salah satu alumni LPK Ansan angkatan tahun 2014-2015 dan Alhamdulillah sekarang sudah satu tahun lebih berada di Korea Selatan. Tahu LPK Ansan itu dikasih tahu saudara saya yang kebetulan dia sedang bekerja di Korea beberapa tahun kemudian memberitahu saya untuk kursus bahasa Korea di LPK Ansan Kenapa memilih LPK Ansan karena direkomendasikan sama saudara itu yang paling utama, Terus yang kedua karena banyak udah banyak lulusan-lulusan LPK Ansan yang sudah di Korea kalau masalah pelayanan mungkin sama dengan LPK LPK lainnya ya standar lah enggak dibawah enggak diatas standar. Biaya kursus kalau untuk saya sendiri dulu ya tahun 2015 awal saya masuk itu 3.000.000 dan itu sudah udah dapat 3 buku panduan sama buku kosakata dan enaknya itu selama kamu belajar di situ Selama kamu belum terbang ke Korea kamu hanya bayar uang itu aja yang dua juta setengah untuk orang yang kurang mampu seperti anak yatim atau yatim piatu itu ada keringanan dari LPK Ansan juga jadi yaitu sangat membantu ya untuk orang-orang yang kurang mampu. Menurut saya biaya kursus di LPK Ansan itu tergolong standar atau mungkin bawah standar Ya maksudnya dibawah standar itu bisa dibilang murah lah dibanding lpk lain menurut sepengetahuan saya sendiri karena banyak juga teman-teman saya yang sekolah di LPK lain dan mengeluhkan tentang biayanya itu yang katanya katanya itu banyak apa sih namanya banyak tagihan ini itu ini itulah.

yaitu katanya bukan saya sendiri karena saya lain telah bergabung di LPK Ansan yang pertama itu jadi banyak temen ya soalnya yang belajar di situ nggak cuman wilayah situ aja orang-orang situ aja tapi orang dari dari luar daerah. Khususnya sistem pembayarannya untuk yang biaya sekolah itu itu biasanya bisa dibayar dua kali ya tergantung dari kemampuan siswa tersebut untuk membayarnya itu gimana ya. Hai teman-teman kritik dan sarannya itu dulu itu gedungnya itu punya orang lain eh bukan punya lain tapi punya yayasan agama pendidikan agama ya Jadi kalau kita melaksanakan try out sampai sore itu ada anak-anak yang mau ngaji di situ ada makanan yang mau belajar agama di situ jadi enggak terbentur sama itu ya itu aja mungkin kritik dari saya sekian dari alumni LPKAnsan dengan hasil yang baik. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.